Rabu, 23 Februari 2011




Curhat dan kelebayan Seorang Cyber



sekian lama ni blog gak di update

gak sengaja ke buka :)

udah lama bener ini blog di buat 2 tahun lalu,,kalo di flash back semua terasa indah

tapi semenjak hampir 2 tahun,,di saat blog ini saya mau edit pas momen 2 tahun kisah

cinta saya kandas oleh penikung

cinta itu buta

Salahkah bila aku mencintaimu
Dan berharap engkau kan jadi milikku
Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku

Dan gw merasa kehilangan dan Harapan tuk kembali

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
Dari sisiku dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku di hatimu
Yang kau rasakan coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

Takkan Terganti akan dirimu

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Tak pernah ku duga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar